23 April 2013

Aku Tidak Pernah Mengerti ...



Semuanya sudah aku lakukan untuk memberikan yang terbaik buat hati and perasaannya setiap aku bersitatap pandang dalam indahnya cinta padanya tetapi tetap saja ia selalu saja merasa kalau akulah yang selalu membuatnya tidak merasa nyaman bila berduaan dengan ku. Padahal aku tak pernah melupakan untuk  selalu menyiram anyelir di hatinya dan merawat daun kerinduan pada batang ingatanku. padahal aku juga sudah menyeret kaki niatku untuk selalu menuju ke dermagamu dan mendayung prahu cintaku agar tak tergoyahkan oleh deburan ombak cobaan yang datang seketika.
Padahal jiwaku juga telah memberikan pupuk pada tanah  harapan supaya tetap menyuburkan rumput rumput asa kita. padahal aku selalu meniduri anganku dengan senyuman manismu di layar impianku. padahal sudah sering ku dendangkan syair dari lagu lagu kemesraan diantara kita berdua.
Tetapi Tuhan…………..
dia tetap membiarkan anyelir itu jatuh di tanah yang berbecek karena air hujan kecemburuannya dan dia juga telah mebiarkan daun daun itu berguguran di alam keegoisannya sendiri dan dia juga tengah meniduri segala daya akhyal dan impianku pada satu titik ketidak jelasannya.
tak ada yang tersisa dalam desiran angin harapan semuanya telah sirna semuanya tengah pergi.
Pergi bersama perahu yang lain
pergi dalam dayungan yang tak pasti
pergi menghirup impian yang tak pernah ku mengerti
dan tetap pergi meninggalkan  segala kebencian yang amat sangat padaku
Hingga tinggalah aku sendiri…………………… 

Nukilan Rasa:bluethunderheart

No comments: